Powered By Blogger

Senin, 19 Mei 2014

Dirimu

Layaknya angin,,,

Dirimu yang selalu kuharapkan disaat aku merasa lelah 
Dirimu yang selalu membuatku merasa nyaman saat hati ini terasa sesak
Ingin sekali ku terus bersamamu yang selalu membuat jiwa dan raga ini nyaman
Tetaplah bersamaku saat ku merasa senang dan sedih

Layaknya angin,,,
Apa? Siapa? Kapan? Dimana? Akankah?
Apa yang harus kulakukan disaat aku harus kehilanganmu?
Siapa yang akan menemaniku disaat kau menghilang dari sisiku?
Kapan aku bisa menemukan sosok sepertimu lagi?
Dimana kita akan bertemu lagi?
Akankah aku memilikimu selamanya?

Hatiku selalu merasa nyaman disaat kau bersamaku
Entah apa yang kurasa saat itu, kau tetap membuatku nyaman

Yaa kaulah anginku, kau seperti angin,,,
Kau mudah datang dan pergi begitu saja, tetapi...
Hati ini tidak pernah sedikitpun merasa lelah untuk menunggu dirimu untuk datang kembali

Sesaat aku mencoba untuk tidak mengharapkanmu, hati dan pikiran berbisik "itu mustahil"
Mengapa? Mengapa kau pergi dariku?
Mengapa kau masih mencari seseorang yang telah mensia-siakan dirimu begitu saja?

NEXT CHAPTER
Teruntuk dirimu yan kucintai, Yan Fawzi Siregar
Created on December 13rd 2013
at My Brown Binder







Tidak ada komentar:

Posting Komentar