Powered By Blogger

Rabu, 18 September 2013

Tanpa Topik

dari cerita sebelum yang berjudul BATMAN, itu cerita perkenalan gue sama IAN FAWZI SIREGAR
emang sih cerita gue gga jelas, tapi karena gue bingung harus ngapain jadi gue mending curhat sama blogger gue yang udah lama gga gue jamah *eh
langsung ajah yah


kali ini gue baru tau ada batmnan yang kesepian, tapi bisa juga sih gue yang dibilang kesepian.
karena emang saling membutuhkan ajah kali yahhh

tau gga? setiap gue sengaja gga sms dia duluan pasti ajah dia sms duluan.
gini kali dia sms.
Vi | ia yan? | gak ada vi. | Oh.
nanti gantian setengah jam kemudian, yah gue yang sms duluan...
Yan | ia vi? | gpp yan | Oh.
nah begitu seterusnya sampe jam 12 malam, bener bener gga ada pembahasan alias si TOPIK...
dan jam 12 malam nya kita teleponan,,,
dan lu tau telponan nya gimana?
sama ajah kaya yang di SMS , begitu ajah sampe dia tertidur pulas ... hahah
halaaaaaaaaaaaaaahh ! BASI yah ?
buat gue sama dia itu gga basi boss, dari awal chat, smsan, bahkan telponan cuma itu ajah pembahasan kita !
TANPA TOPIK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar