Powered By Blogger

Selasa, 17 September 2013

Batman

Nama gue Evi Andryani Ritonga, saat ini gue masih jadi mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas swasta di Bogor, Universitas Pakuan, gue ambil jurusan Akuntansi S1 dan konsentrasi Perpajakan.

Gue punya banyak cerita selama gue kuliah apalagi tentang cowok. Beberapa kali gue PDKT sama cowok pasti gue yang ngerasa minder, "bener bgt !" padahal aneh nya yang deketin gue itu cowok itu kenapa gue yang minder?
langsung ajah yah ?
Waktu itu kalo gga salah malam minggu, gue semester 5, gue jalan sama temen gue Muhammad Diqi Abdul Akbar (Diqi), kita main di kampus sampe malam, karen kita waktu itu mau liat tournament futsal. Nah, waktu sore sore kita makan rujak tumbuk di depan kampus D3, nah disitu Diqi ketemu sama temen seperjuangannya di kelas pagi...

Diqi : "hey Bang, apa kabar?"
Ian  :"Baik, lu gimana Diq? Siapa tuh Diq?"
Diqi :"Ini kenalin Yan, temen gue Evi. Orang batak juga loh?"
Ian  :"Wah serius??? Boru apa?"
Evi  : "Boru Ritonga? Sendirinya marga nya apa?"
Ian  : "Gue Siregar, dimana kampungnya?"
Evi  : "Di Padang Sidempuan"
Ian  : "Serius??? Dimana nya? Gue juga di situ loh"
Evi  : "Oh yah? Gue di Sipirok nya"
Diqi : "Udah kalo gitu gue tinggal kalian ngobrol bareng aja, oke !"
Evi  : "Apa apa an sih lu !"
Ian  : "Haha, takut dia Diq, lagian tenang aja gue juga mau liat anak anak latihan tuh, mau ikut?"
Evi  : "Gga deh, disini aja."

Dan akhirnya Ian pergi,,,
Nah setelah dia pergi, Diqi menceritakan semua tentang Ian padahal sih yah gue sih gga nanya tapi karena dia cerita yah gue dengerin ajah dari pada gga ada pembahasan yang jelas, bener gga ?
hahaha....

dan bla bla bla bla bla tentang IAN FAWZI SIREGAR !!!!!!!

Setelah gue kenal tentang Ian, yah biasa aja..
Ga ada yang bikin gue tertarik sama dia.
Tapi suatu hari... DAMN !!!
Setiap gue ke tempat yang gue tuju gue ketemu dia, dia dan dia.
Dia selalu panggil gue, dengan nada yang khas *itu bagi gue khas
"Evi, Evi, kesini dong....."

Hati gue cuma bisa bilang, "ih lu siapa sih suka manggil manggil gue depan anak anak yang kenal sama gue? suka bikin gue malu sendiri ajah deh ! sok kenal ngt sih ni org !"

dan bla bla bla, setiap kali kejadian seperti itu.

Ga lama, gue ketemu dia di dunia maya, di Facebook gue sih yang add dia, karena gue penasaran. haha
Dan....
Yess ! Saat itu gue seneng udah di konfirmasi sama dia :)
dan gue suka chat dia, paling yah chat "bang..."
dia balas "ia adinda, "
udah gitu ajah.

dan bla bla bla deh kalo di FB ya gitu gitu ajah.
dan gue buka TWITTER, ternyata kita udah saling follow !
WOW, ga sengaja loh !
di twitter kita sempet mention mentionan, dan sampe sampe dia minta nmr gue...
ya gue kasih, karena niat temenan, iah kaaaaaaaan?

dan selesai, gue kepoin eh dia punya pacar ternyata.
tapi ya sudahlah, peduli amat gue sama dia. hahaha
dan sampai pada akhir nya loss contact

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ketemu lagi deh di cerita selanjutnya, beberapa bulan kemudian

Gue sama dia mention mentionan lagi di twitter karena kita sama sama pulang kampung, dan kita pun bahas pulkam.
NAH ! disitu yang gue liat gga ada lagi nama pacar di cantumkan *eh
tapi kenapa gue harus peduliin?
halaaaaaaah, konyol yah gue

dan sampai pada akhirnya gue suka sms san sama dia, dan saat gue ganti nomor, dan ngucapin MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN sama dia, dan pertama kalinya gue di telpon sama dia...
WOW, biasa ajah sih sebenernya, hahah
dia nelpon juga karna pengen tau siapa yang sms dia, dan alasan dia sih semua kontak di hape nya HILANG semua :)

nah lebaran selesai nih, bla bla bla bla deh kesana nya...
di lanjut yah

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dan akhirnya gue pulang ke Bogor lagi, sekitar tgl 23 Agustus lah gue mulai chat chat an sama IAN FAWZI SIREGAR.
yah begitulah isi chat kita, biasa lah org yang ga pernah kenal jadi kenal.
awal nya curhat curhatan tentang masalalu, jadi bahas tentang diri sendiri dan sampai akhirnya gue butuh dia !
kaya nya sih gga gue ajah, dia juga butuh gue tuh, buktinya gue sengaja gga chat dia duluan, dia udah chat gue berulang ulang kali. hihih
dan kita kalo chatingan bener bener edan lho !
dari sore sampe pagi..
maka nya gue panggil dia dengan sebutan BATMAN.
kan BAT = KELELAWAR, kelelawar kan keluar nya sore sampe ketemu pagi dia tidur.
dan mungkin dia bingung mau nyebut gue apa, jadi disebut CAT WOMAN deh gue.

dan bla bla bla bla bla sampai Ian minta nomor gue yang XL, sampe kita telponan.
dan di telpon pun kita itu mengulang semua cerita yanga ad di chat, dari bahas masalalu sampai bahas diri sendiri dan bahkan saling ungkapin perasaan nya masing masing selama ini.
yaa sampai pada akhirnya Ian tau kalo gue suka sama dia, dan gue juga tau kalo Ian itu kangen gue.
Begitu sih pernyataan dia, kalo dia emg butuh gue, kangen gue.
karena setiap gue udah bete, pasti dia respon seakan gue takut marah sama dia...
sempet nangis, ungkapin semua nya.
karena malu, tapi dia suka maksa gue buat ungkapin semua !
tapi gimana lagi...
dan gue pun pengen dia jelasin semua nya perasaan dia ke gue, dan dia bilang dia NYAMAN sama gue ....
nah disitu sampai pada akhirnya kita deket bgt bahkan udah kaya orang pacaran, tapi sayang kita gga pernah ngobrol langsung dan bertatap muka. HUH

ini nih cerita gue tentang Batman, dan Batman ini lah yang gue banggakan saat ini :p
karena superhero ini yang selalu temenin gue OL sampe pagi :)
nanti di lanjut lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar